Diisukan Maju Pilkada 2024, Tintus Radityo Kusumo : Tidak Menutup Kemungkinan

Kediri,Teraskata.com – Beredarnya nama Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kota Kediri Tintus Radityo Kusumo bakalan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Terkait itu, Tintus sapaan pengusaha muda Kediri tersebut ketika dikonfirmasi ia merespon positif kabar namanya masuk dalam bursa Pilkada November 2024 mendatang, terutama oleh generasi milenial di wilayah tersebut.

” Adanya pandangan itu saya serahkan kepada masyarakat,” ucap Tintus kepada Teraskata ditengah kegiatan buka bersama HIPMI Kota Kediri, Rabu (26/3/2024).

Kepastian bakal maju Pilkada 2024 atau tidak. Tintus akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan berbagai pihak. Terlebih pada 2024 merupakan tahun Pemilu, kata Tintus kader HIPMI dapat mewarnai kontestasi politik, baik menjadi Kepala atau wali daerah masing-masing.

Namun sebagai manusia, pasti ada niat untuk menduduki suatu jabatan, apalagi Tintus menjabat sebagai ketua organisasi kepemudaan di bidang usaha di Kota Kediri.

” Harapan itu pasti ada, karena setiap manusia memiliki rasa keinginan menjabat menjadi kepala daerah pasti ada. Cuman kita harus mengukur kemampuan masing-masing,” terang pria yang berprofesi sebagai Notaris ini.

Disinggung mengenai adanya Partai baik di wilayah Kota maupun Kabupaten Kediri melakukan lobi politik kepadanya. Tintus secara singkat menjawabnya singkat masih belum ada yang mendekatinya.

” Hingga saat ini belum ada,” tutupnya sambil memberi simpul senyum. (mad)

Komentar