Njajah Desa Milang Kori, Komunitas AKU WONGMU LO ! Bagikan Paket Sembako di Pelosok Kabupaten Tulungagung

TERASKATA.Com, Tulungagung– Njajah desa milang kori, elemen masyarakat yang tergabung dalam Komunitas AKU WONGMU LO ! kembali membagikan paket sembako dalam kegiatan Jum’at Berbagi kepada lansia sakit dan kurang mampu di daerah pelosok, tepatnya di dusun Wates, RT 04 RW 08, Desa Wonorejo, kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung. Jumat (13/1/2023).

Dipandu Ketua RT setempat, Komunitas AKU WONGMU LO ! membagikan puluhan paket sembako kepada warga lansia yang bermukim di kawasan pinggir waduk Wonorejo

Munardi, selaku Ketua RT 04 Dusun Wates, Desa Wonorejo, mengucapkan terimakasih atas empati dan kepedulian komunitas AKU WONGMU LO ! yang telah membagikan paket sembako kepada warga di lingkungannya, khususnya warga lansia yang sedang sakit dan warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepedulian tim AKU WONGMU LO ! yang membantu memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami yang membutuhkan,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Mbah Yatilah, (65) warga setempat. Ia mengaku senang menerima bantuan tersebut.

“Maturnuwun (terimakasih), semoga Gusti Alloh membalas kebaikan sampean-sampean semua. Semoga diparingi (diberikan) kelancaran kesuksesan serta kesehatan,” tuturnya.

Usai kegiatan, Koordinator Komunitas AKU WONGMU LO ! yang akrab disapa dengan nama Kang Soim, mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan Jumat Berbagi bersama tim yang berjalan lancar.

Menurutnya, kegiatan Jum’at Berbagi yang dilakukan Komunitas AKU WONGMU LO ! merupakan agenda rutin disetiap hari Jumat dengan lokasi berbeda beda, yang mana pendanaannya bersumber dari laba hasil penjualan kaos AKU WONGMU LO ! , dan juga dari solidaritas urunan anggota komunitas.

Alhamdulillah teman-teman tim tetap semangat, tidak hanya berbagi di wilayah kota, namun di pelosok pedesaan pun kami datangi, jika ada masukan warga yang membutuhkan untuk dibantu, Insya Alloh tetap diusahakan untuk diakomodir,” kata Soim

“Kegiatan ini tidak ada tendensi politik, murni kegiatan sosial untuk sedikit membantu meringankan warga khususnya lansia yang sedang sakit dan kurang mampu. Semoga bantuan itu bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Agus)

Komentar