Optimis Tim Sepakbola Putra Tulungagung Raih Juara Pra Porprov Jatim VIII, ini Yang Dilakukan Gus Bahar

TERASKATA.COM,Tulungagung – Ketua Askab PSSI Tulungagung, Ahmad Baharudin, berikan Support kepada Tim Sepakbola Putra Tulungagung setelah berhasil menunjukan prestasi yang menggembirakan memenangkan dua kali pertandingan dalam laga Pra Porprov VIII 2023 secara berturut – turut. 

Hal tersebut sebagai bentuk dukungan dan motivasinya agar Tim Sepakbola Putra Tulungagung bisa lebih semangat lagi untuk meraih hasil yang lebih membanggakan dalam membawa nama harum Kabupaten Tulungagung. 

Adapun tim lawan yang telah berhasil dikalahkan Tim Sepakbola Putra Tulungagung yakni tim dari Bojonegoro dan Tuban.

“Saat melawan tim Bojonegoro kita berhasil mengalahkannya dengan skor 2 – 1 dan dengan Tuban kita juga menang 4 – 1,” terang Ahmad Bahrudin. Kamis (17/08/2023).

Pria yang akrab disapa Gus Bahar ini menuturkan, selain motivasi, selaku Ketua ASKAB PSSI Tulungagung, pihaknya juga memberikan support berupa dana serta fasilitas berupa tempat karantina bagi pemain selama persiapan menghadapi Pra Porprov Jatim VIII tersebut.

“Karena tim kita telah menang dua kali berturut – turut, saya secara pribadi selaku ketua ASKAB PSSI Tulungagung, sudah berjanji akan berikan hadiah berupa sepatu dan itu kemarin sudah saya penuhi janji saya, seluruh pemain maupun officialnya sudah saya berikan hadiah tersebut,” ujarnya. 

Bahrudin berharap, dukungan dari seluruh warga Tulungagung untuk menyemangati Tim Sepakbola Putra Tulungagung, agar nantinya bisa meraih juara di grup E, sehingga nantinya bisa mengikuti dalam kompetisi Porprov Jatim 2023 di Gresik dan Mojokerto.

“Kami minta doa restunya pada seluruh warga masyarakat agar tim sepakbola kita bisa sukses meraih juara di grup E hingga ke Porprov nanti. Semoga tim kita bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Tulungagung,” harapnya.

Dalam perhelatan Pra Porprov VIII tahun 2023 tersebut, Tim Sepakbola Putra Tulungagung berada di grup E, bersama dengan tim Sepak bola dari Kota Kediri, Kota Mojokerto, Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, yang pelaksanaannya berlangsung di Kota Kediri mulai dari tanggal 13 sampai 21 Agustus 2023. (Agus) 

Komentar