Persik Kediri Menang Telak 2 – 0

TERASKATA.Com, Kediri – Persik Kediri berhasil membawa pulang tiga poin dalam pertandingan di pekan ke 27 BRI Liga 1. Persik Kediri tampil dominan selama pertandingan.

Persik Kediri berhasil membekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali. Rabu (23/2/2022).

Dua gol Persik Kediri tercipta dari pemain asal Spanyol, Youssef Ezzejjar. Gol pertama Persik Kediri tercipta dari tendangan pinalti di menit 32. Di babak kedua tensi permainan semakin meninggi, jual beli serangan ditunjukkan kedua tim.

Di menit-menit akhir Persiraja Banda Aceh sempat mengancam gawang Persik Kediri. Namun punggawa MacanPutih justru menggencarkan serangan balik hingga membuahkan gol kedua di menit 83.

Gol kedua Persik lagi-lagi tercipta dari kaki Youssef Ezzejjari. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Menanggapi hasil pertandingan yang dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Rabu 23 Februari 2022 itu, pelatih Persik Javier Roca mengaku puas.

Meski puas, Roca tetap mengingatkan seluruh tim agar tidak lengah di dalam maupun di luar lapangan.

Komentar