oleh

Sapa Konstituen, Ketua Komisi IV DPR-RI Lakukan Sosialisi di Kampung Lele

TERASKATA.Com, Kediri-Guna menumbuhkan rasa percaya diri dalam mengejar prestasi, Wakil Ketua Komisi I V DPR- RI dari fraksi PKB, Anggia Erma Rini, sosialisakan bantuan pemerintah di Kampung lele, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Rabu, (3/8/2022).

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kediri, Nur Hafid,
Dirjen Perikanan budi daya Kementerian Kelautan Perikanan, Kordinator Direktorat Pembenihan Ikan Tawar, Achmad Jauhari Pamungkas, selaku pemateri, dan dihadiri kurang lebih 100 peserta.

Miftahul Huda, selaku staf ahli Anggia Erma Rini, menyatakan bahwa, sosialisasi ini bertujuan untuk menyapa dan mensejahterakan konstituen.

Dalam kesempatan tersebut, Pemilik Kampung lele, Maryani mengungkapkan bahwa, tantangan berat pernah Ia alami saat usahanya mengelola kampung lele yang baru saja buka terdampak pandemi Covid-19.

“Kita beri contoh, kampung lele baru buka terus terdampak pandemi covid 19. Bagamaimana kita bisa bertahan dengan 25 karyawan,” kata Maryani.

“Strategi kita yakni karyawan digilir masuk kerjanya, terus harga dan porsi standard di kurangi biar terjangkau oleh pembeli, ditawarkan secara online,” terangnya (fit)

Komentar