Wana Rescue Ucapkan Selamat Untuk Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri Periode 2023-2027

TERASKATA.COM,Kediri – Dengan terpilihnya M Akson Nul Huda SH.MH secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Kediri Provinsi Jawa Timur dalam Muscab MPC Kota Kediri ke-Vlll yang dilaksanakan di Sekretariat MPC Kota Kediri Jl Pati Unus No 10,Minggu (24/9/2023) masa bakti Tahun 2023-2027.

Ucapan selamat pun terus disampaikan untuk Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri Provinsi Jawa Timur yang baru yaitu M Akson Nul Huda dari Tokoh Pengacara muda Kota Kediri, minggu (24/09/23).

Adji Wana selaku Tokoh relawan Kemanusian Kota Kediri sekaligus pengurus di Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Kediri mengucapakan selamat dan menyambut baik atas terpilihnya secara aklamasi M. Akson Nul Huda yang saat ini memimpin sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Kediri Provinsi Jawa Timur.

“Saya ucapkan selamat sekali lagi atas nama Relawan Kemanusian Kota Kediri Kepada M akson Nul Huda sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Kediri Propinsi Jawa Timur masa bakti tahun 2023-2027”. Ucap Adji Wana.

Menurutnya, M Akson merupakan sosok yang sangat tepat menduduki sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Kota kediri Jawa Timur.

Tidak hanya itu lanjut Adji, sosok Akson memiliki jiwa low profil bahkan sangat dekat dengan siapa pun termasuk dengan para pengurus Pemuda Pancasila dan jajaran yang berada di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Kediri bahkan beliau juga berprofesi sebagai Lawyer pokonya sangat cocok lah memimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila di Kota Kediri

“Dengan kepemimpinan beliau semoga bisa mempertegas serta berkomitmen Pemuda Pancasila dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta berperan aktif dalam mewujudkan masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sesuai dengan visi dan misi beliau” pungkasnya. (Yhs)

Komentar