Wujud Sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder Pemkot Madiun Gelar Apel dan Patroli Gabungan

Madiun,Teraskata.com – Memperingati Bulan Bakti TNI-Polri, Polres Madiun Kota, Kodim 0803/Madiun dan Stakeholder terkait Pemkot Madiun melakukan apel dan Patroli gabungan di halaman Balai Kota Madiun. Selasa (6/2/2024).

Apel dan patroli ini dilakukan untuk kesiapan menyambut pesta demokrasi atau Pemilu 2024 dalam waktu dekat ini.

Setelah melaksanakan apel gabungan, dilanjut melakukan patroli skala besar di wilayah Kota Madiun yang melibatkan sekitar 600 personil gabungan dari Polres, Kodim0803 serta stakeholder terkait.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto mengungkapkan, patroli ini terbagi 2, yang menyasar ke penyelenggara pemilu, seluruh jalan arteri di wilayah kota dan juga patroli secara dialogis kepada masyarakat Kota.

“Untuk hadapi pemilu mendatang kita juga sudah persiapkan semuanya, per TPS sudah ada perwakilan dari TNI maupun Polri untuk pengamanan pemilu 2024,” ungkapnya..

Lebih lanjut AKBP Agus Dwi Suryanto, menyatakan bahwa patroli tidak hanya ini saja tapi juga sudah dilakukan setiap malam guna terciptanya pemilu yang aman tanpa adanya masalah. Selain itu juga peran serta dari masyarakat juga ikut menentukan terciptanya kondisi tersebut.

“Peran semua element warga masyarakat sangat dibutuhkan juga agar pemilu di Kota Madiun ini Aman serta Nyaman,” pungkas Kapolres Madiun Kota, AKBP. Agus Dwi Suryanto. (Suryadi).

Komentar